Real You! Real Beauty

0 Comments


Pada awalnya gue nemuin video ini ketika gue lagi nyari suatu lagu dan ada "Iklan" di youtube. biasanya kan gue skip aja tuh kalo ada iklan-iklan begini. Tapi kali ini gue suka sama konsep iklan ini. benar-benar menyentuh bangeeet.

Isi dari iklan ini kurang lebih begini :

Jadi ada ahli forensik, pertama ia menggambarkan wajah seseorang berdasarkan keterangan orang tersebut. tetapi ia menggambar tanpa bertatap langsung dengan seseorang yg ia gambar. jadi hanya berdasarka keterangan dari orang tersebut. kedua, ia menggambarkan wajah orang yg ia gambar tadi tetapi berdasarkan keterangan orang lain. bukan berdasarkan penilaian org yg ia gambar tadi..

Akhirnya, ahli forensik itu memperlihatkan hasil sketsa yang ia gambar. gambar petama adalah berdasarkan penilaian sendiri, gambar kedua adalah gambar berdasarkan penilaian orang lain.

Dan.... tara !

Ternyata menjadi dua gambar yang berbeda. Gambar pertama cenderung lebih muram dan tidak segar. Tetapi pada gambar kedua terlihat lebih muda, ramah dan ceria. 

Seorang wanita cenderung merasa dirinya kurang sempurna dan banyak hal yang ia rasa perlu dibenahi. Cenderung tidak percaya dengan "Kecantikan Alami"-nya. Akan tetapi sebenarnya wanita memiliki kelebihan dan keindahan di mata orang lain tanpa ia sadari.


Sebenarnya gue juga rada merasa banget dengan iklan ini. Gue selalu merasa diri gue masih kurang, Masih banyak yang harus gue benahi sana sini. Tapi sekarang gue yakin, pasti ada kelebihan dalam diri gue yang orang lain lihat. Entah kelebihan itu apa ...




You may also like

No comments: