the greatest father in the world

0 Comments

kemaren bokap gue ultah :D
selamat ulang tahun ya pah , semoga di umur papa yang uda masuk kepala lima ini segala sesuatu nya diberi kemudahan sama Allah, di beri kelapangan hati yang luas, diberikan rsa bersyukur yang tidak ada habisnya :') dan semoga apa yang papa inginkan bisa tercapai. amin !


bokap gue adalah orang yang berharga dalam hidup gue. bener-bener salut sama orang yang satu ini. ntah gimana caranya dia bisa mendidik gue sampe akhirnya gue bisa jadi kayak sekarang. gue gamau bokap gue sampe kecewa karena sesuatu hal.

hari ini gue bener-bener sedih banget, gue ngerasa kecewa dengan seseorang yang sedang membuat bokap gue kecewa. gue cuma gamau bokap gue stres trs sakit. gue cuma mau liat bokap gue sehat, bahagia !

ngomong-ngomong soal bokap, gue baca salah satu thread di kaskus, ada yang share iklan thai insurance dan ada kata-kata mutiara di iklan ini

"Tidak ada ayah yang sempurna, tetapi seorang ayah mencintai anaknya dengan sempurna"



pas gue nonton iklan ini di youtube , gue bener-bener nangis dan keinget bokap :')
gue cuma berharap orang-orang diluar sana yang masih kurang menghargai apapun yang diberi orangtua lo, coba deh dipikirin dari awal kita dilahirkan sampe detik ini pasti ada kontribusi seorang ayah dalam hidup kita. bukan "ada" tapi pasti "banyak"

ini iklan nya



You may also like

No comments: