coki-coki beracun

1 Comments
ini cerita waktu gw kelas X . Waktu itu gw baru masuk ke skolah gw SMAN1Ciputat . jadi waktu kelas X gw punya temen gila nama nya dini , tiwi , jaja (sebenernya nama nya gita . Tp gw rasa kebagusan ,akhirnya kita sepakat ganti namanya jadi jaja) dan pipit . Dulu waktu gw kelas X , kelas gw tu isi nya anak pinter . gw aja bingung kenapa gw bisa nyasar ke sana . menjatuhkan reputasi gw aja . Gw yang dasar nya males-malesan masuk kelas kayak gitu . ampuuunn !! untung gw punya temen aneh dan gila . jadi gw gak bosen di kelas gw . Jadi pada suatu hari , pelajaran matematika kosong . gw dan temen aneh gw udah seneng-seneng , hura-hura , nyanyi-nyanyi penuh kebebasan . dan gw sangat menikmati itu . lagi enak-enak seneng-seneng , hura-hura , nyanyi-nyanyi . gw kebelet pipis . akhirnya gw dan pipit cabut ke kamar mandi . Waktu itu kamar mandi nya masih baru jadi gw masih norak gitu . Pas udah masuk kamar mandi , gw pipis dong ! abis itu gw ngeliat di tempat sabun . kayak nya ada sesuatu ni . Pas gw deketin ternyata ada COKI-COKI . gw yang pecinta gratisan dan lagi sistem pengiritan langsung buru-buru keluar kamar mandi . gw langsung ke pipit .
ran : "pit , ada coki-coki !"
pit : "mana?"
ran : "ditempat sabun , masih bersih . ambil nyok !"
pit : "ogah ah , jorok lo!"
ran : "enggak , orang coki-coki pake bungkus plastik"
pit : "ogah ah , nanti gw keracunan . Kl mau lo aja ah , gw enggak !"
ran : "gak nyesel ?"
pit : "gak , ogah gw . lo aja"
pas gw ambil ..
pit : "hhii .. panjul jorok ! gw sumpahin keracunan"
tadi nya gw sempet ragu-ragu naro tu coki-coki balik ke tempat nya tapi gw nekat aja . gw ambil dengan pede dan gak ada rasa takut gw makan tu coki-coki seperempat . gw pikir biar kuman di coki-coki ini gak mempan ma tubuh gw . jd ada ilmu kebal nya gitu lah . tapi pas sampe kelas si pipit ngomong ma temen aneh gw , mereka langsung ngatain gw ,
dhin : "iih juli jorok ni"
tiwi : "tau ni panjul , keracunan loh"
jaja : "kenapa sih"
dhin : "masih dimakan lg , buang jul !"
awalnya sih gw gak mempan mereka katain kaya apa juga . tapi lama-lama perut gw sakit . tenggorokan gw gak enak . gw batuk-batuk . tenggorokan gw kaya panas . Wah sialan tuh coki-coki .
Dari saat itu gw gak mau beli coki-coki . tapi waktu itu doangg , sekarang sih udah gak . Heheheh pokok nya dari waktu itu gw gak mu ngambil makanan sembarangan . hahahah


You may also like

1 comment:

Anonymous said...

parah2. lw lebih gila dari raditya dika nampaknya. untung lw g mati jul. makan coki2 yg boleh nemu :hummer