HARI SIAL BOTIL SEDUNIA

0 Comments
Botil (bocah centil) itu temen sebangku gw . anak nya super centil , suara nya cempreng , rambut nya panjang (abis di smoothing) , pake kacamata , pinter , yaa secara dia temen gw , gw akuin dia menarik . menarik bukan cantik . nama nya nanda . hari ini dia sial banget . gw agak kasian sama dia . Pas gw baru masuk kelas muka nya masih biasa aja . karena hari ini gw mau ulangan ekonomi tu anak udah sibuk buat kebettan kertas ..
nanda : udah belajar lo njul ?
Ran : belom
nanda : gimana lo ntar ?
Ran : ngebett , ngapain lo ? udah ngebett buku aja .
nanda : gw gak bisa njul , deg-degan .
Ran : hoo
kesialan BOTIL 1 terjadi ..
nanda : njul , liat kaki gw !
Ran : kenapa tu kaki ?
gw ngeliat tu kaki gak pake kaos .
Nanda : tadi kecipratan truk .
Ran : dimana ?
Nanda : deket waskito .
Ran : oo ..
Nanda : aduh , gimana ni njul gw gak mau pake kaos kaki . jijii ..
Ran : jiji kenapa lagi ?
Nanda : cipratan nya gede-gede .
Ran : hoo .
Pada saat itu gw pikir , kayak apa sih tu cipratan ?
Nanda : gw udah sms hirim . minta bawain kaos kaki .
Ran : hmmm ..

kesialan BOTIL 2 terjadi ..
hirim dateng .
Nanda : hiriiiimm , bawa kaos kaki gak ?
Dengan gak ada rasa bersalah hirim menjawab .
hirim : gak .
Nanda : gw kan sms lo . aduh gimana sih .
Hirim : #?!@/%&*#?!@/%&*
ran : apa sih kata nya ?
Nanda : tau gak jelas . gimana ni njul ?
Ran : udah sms metal .
Nanda : oia , metal ya ?
Dia ngomong gitu , tapi dia gak sms .
Ran : udah , lapor ke piket .
Nanda : gak mau .
Jam pelajaran pertama pun dateng , pelajaran b.Inggris . pak amir dateng . duduk ..
kesialan BOTIL 3 terjadi ..
Pak amir : iya anak-anak keluarkan lks kalian .
Gw ngeluarin dong . secara buku gw tinggal . nanda yang juga ninggal buku bilang .
Nanda : njul , gak ada buku gw .
Ran : bo'ong aah , cari dulu ah .
Nanda : gak ada .
Akhirnya kita nyari-nyari tapi tetep aja GAK ADA.
Tiba-tiba..
Pak amin : kerjakan page 14-15 . task1 and 2 . dikumpulkan
Ran : mampus lo nda ,
nanda : aduh njul , gimana ni ..
Ran : tanya, tanya
nanda : liat dong kaki gw
mampus ni anak , gw juga bingung . ni anak sial banget sih . Ibu nya ngasi makan apa lagi tadi pagi .
Ran : gw tanyain yah nda .
Nanda : iya .
Ran : pak , yang gak bawa buku gimana ?
Pak amin : bapak gimana nilai nya . harus di lks .
Ran : mampus lo nda .
Nanda : aduh njul , sial banget gw hari ini . gw mu ganti shout out gw d fs . hari sial sedunia . Gw ngerjain dibuku aja .
Rida : kerjain dibuku aja dulu nanti senin di pindah ke lks .
Nanda : oia ya ..
Dan hari itu di nobat kan menjadi HARI BOTIL SIAL SEDUNIA .

buat nanda ::
gw turut sedih ngeliat kesialan lo . Semoga nanti malem gak ada kesialan-kesialan yang lo alamin lagi . lagi gw juga heran kenapa yah nda , tiap hari lo bawa kaos kaki 2 tapi gak di pake . giliran butuh lo gak bawa . centil .. centil ..


You may also like

No comments: